Kamis, 29 Mei 2014

Liburan ke Prancis

kenapa saya harus ke perancis ? perancis adalah sebuah tempat yang begitu indah sejarah kota2 disana sangat menakjubkan.
Jika Anda ingin pergi untuk istirahat maka Perancis adalah salah satu tempat terbaik yang dapat Anda pergi ke , terutama jika Anda berada di Perancis karena semua yang anda perlu lakukan adalah hop di feri selama beberapa jam . Namun, jika Anda masih belum sepenuhnya yakin apakah Anda ingin pergi ke Perancis , di sini adalah beberapa alasan mengapa orang mengunjungi Perancis daripada di tempat lain :

Pertama , Perancis secara harfiah penuh kelas dunia museum seni yang dapat Anda kunjungi saat Anda berada di sana . Bahkan jika Anda tidak biasanya tertarik pada seni dan sebagainya , itu masih layak mengunjungi tempat-tempat seperti Louvre yang merupakan salah satu museum seni terbaik di seluruh dunia . Ada sekitar 30.000 bagian yang berbeda dari seni di museum ini saja , sehingga Anda pasti akan menemukan beberapa potongan yang Anda sukai ! Beberapa pelukis paling terkenal dalam sejarah memiliki lukisan di sini seperti Leonardo da Vinci .

Perancis juga tempat yang bagus untuk dikunjungi jika Anda suka belanja , terutama jika Anda pernah dekat kota indah Paris. Meskipun banyak toko-toko ini hanya menjual pakaian desainer dan seterusnya , masih ada banyak toko-toko lain yang menjual barang-barang murah yang hanya sebagai baik . Setelah Anda sudah melihat-lihat toko-toko maka Anda dapat pergi ke beberapa pasar yang ada di sekitar Paris juga seperti pasar loak Saint Ouen .

Makanan dan anggur ini juga layak disebutkan . Ada sangat sedikit tempat di dunia yang bahkan dapat datang dekat dengan bersaing dengan kualitas makanan dan anggur yang bisa Anda dapatkan di Perancis . Jika Anda petualang , mengapa tidak mencoba beberapa kaki katak atau siput ? Jika Anda tidak menebang beberapa berani meskipun Anda hanya dapat menempel dengan keju lezat, makanan laut dll Perancis juga produsen terbesar anggur di dunia, sehingga akan tidak sopan untuk memiliki rasa anggur mereka , kan? Hal yang besar tentang anggur Perancis adalah bahwa hal itu sangat berbeda dari satu wilayah ke wilayah lain , sehingga Anda tidak pernah benar-benar bosan itu ! Kami akan merekomendasikan Bordeaux jika Anda mendapatkan kesempatan untuk merasakannya .

Jika Anda sedang mencari negara romantis untuk mengunjungi maka Perancis tidak akan menjadi pilihan yang buruk juga. Ada sejumlah tempat romantis di Perancis , tapi Paris adalah mungkin salah satu tempat paling populer bahwa orang memilih untuk mengunjungi untuk liburan romantis . Anda lebih dari mungkin tahu tentang tempat-tempat yang paling umum yang Anda bisa pergi ke dengan seseorang yang Anda cintai seperti Menara Eiffel , tetapi ada juga banyak tempat-tempat lain yang Anda bisa pergi ke seperti taman-taman Versailles .

Secara keseluruhan, France adalah tempat yang baik untuk di kunjungi. tidak peduli apa jenis istirahat yang Anda inginkan karena memiliki hanya tentang segala sesuatu . Jangan lupa bahwa jika Anda mencoba untuk mendapatkan liburan murah maka France mungkin cocok untuk Anda karena Anda bisa mendapatlwkan feri murah untuk mendapatkan di sana !

mungkin kita kadang berfikir, kenapa seseorang ingin pergi ketempat yang begitu asing baginya dari bahasa budaya orang-arang disana semua berbeda dari apa yang mereka liat sebelumnya di tempat ini, tapi melihat ke indahan prancis dan beberapa kota disana sangat lah wajar, kalau seseorang ingin kesana. salah satuh negara teromontis di dunia, karea terbukti banyak pasangan yang pergi ke prancis untuk mendapat momen romantias disana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar